28. Resonansi Jiwa : Mawar untuk Ibu

Resonansi Jiwa mawar untuk ibu

Seorang pria berhenti ditoko bunga untuk memesan seikat karangan bunga yang akan dipaketkan kepada sang ibu yang tinggal sejauh 250 KM darinya. Begitu keluar dari mobilnya, ia melihat seorang gadis kecil berdiri di trotoar jalan sambil menangis tersedu-sedu.

Pria itu bertanya mengapa gadis kecil itu menangis dan gadis kecil itu menjawab, saya ingin membeli setangkai bunga mawar merah untuk ibu saya om. Tapi saya hanya mempunyai uang lima ratus saja, sedangkan harga mawar itu seribu.

Pria itu tersenyum dan berkata, adek Ayo ikut saya, saya akan membelikan bunga yang kau mau. Kemudian, ia membelikan gadis kecil itu setangkai mawar merah, sekaligus memesankan karangan bunga untuk dikirimkan kepada ibunya.

Ketika selesai dan hendak pulang, ia menawarkan diri utuk mengantarkan gadis kecil itu pulang kerumah. Gadis kecil itu melonjak gembira, ohh ya, tentu saja om. Tapi maukah om mengantar ketempat ibu saya?
Baik, jawab si pemuda tersebut. Kemudian mereka berdua menuju tempat yang ditunjukkan gadis kecil itu, yaitu pemakaman umum.
Dan gadis kecil itupun meletakkan setangkai bunga mawar pada sebuah kuburan yang masih basah.

Melihat hal ini, hati pria itupun menjadi terenyuh dan teringat sesuatu. Akhirnya ia Bergegas kembali menuju ketoko bunga tadi dan membatalkan paket kirimannya. dan ia menyadari jarak bukan menjadi suatu batasan untuk mencurahkan kasih kepada orang yang kita cintai.


Untuk mp3nya silahkan download di link berikut:
Resonansi Jiwa : Mawar untuk Ibu mp3

Untuk semua Judul Resonansi Jiwa silahkan lihat di link berikut:
Resonansi Jiwa Lengkap 93 Judul Teks dan Mp3

0 Response to "28. Resonansi Jiwa : Mawar untuk Ibu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel