78. RESONANSI JIWA : CINTA DAN KEHANGATAN

Resonansi Jiwa Cinta dan kehangatan

Suatu ketika kapak, gergaji, palu dan nyala api sedang mengadakan perjalanan bersama. Di suatu tempat perjalanan mereka berhenti karena terdapat sepotong besi baja yang tergeletak menghalangi jalanan. Mereka pun berusaha menyingkirkan baja itu dengan kekuatan yang mereka miliki masing-masing.

"Ah itu bisa ku singkirkan" kata kapak dengan sombongnya. Lalu pukulan-pukulan kerasnya sekali menghantam baja yang kuat dan keras itu, tapi tiap bacokan hanya membuat kapak itu lebih tumpul sendiri sampai dia berhenti.

Melihat hal itu sang gergaji pun turun tangan "Ya sudah sini biar aku yang urus. Masak menyingkirkan hal itu saja kamu tidak bisa" kata gergaji. Lalu dengan gigi-gigi yang tajam tanpa perasaan, ia pun mulai menggergaji. Tapi seperti halnya kapak ia pun juga kecewa. Semua gigi-giginya jadi tumpul dan rontok.

Melihat dua teman yang tidak sanggup menyingkirkan baja itu sekarang giliran palu yang akan bicara, "Apa kubilang kalian tidak akan bisa menyelesaikan masalah ini. Kekuatan kalian bukan apa-apa disini. Lihat kekuatanku aku akan tunjukkan caranya kepada kalian. Lihat ya!". Tapi baru saja sekali ia memukul, kepalanya terpental sendiri, dan baja tetap saja tidak berubah."

Setelah ketiganya menyerah sekarang nyala api yang dari tadi diam mulai bersuara, “Teman-teman boleh aku mencoba?" Tanya nyala api. Ketiga temannya mengangguk kemudian dia pun melingkarkan diri, dengan lembut menggeluti, memeluk dan mendekapnya erat tanpa mau melepaskannya. Hingga akhirnya baja yang keras itu pun meleleh menjadi cair.


Classy people
Ada banyak hati cukup keras untuk melawan kemurkaan dan amukan kemarahan demi harga diri. Tapi jarang ada hati yang tahan melawan nyala api cinta kasih yang sangat hangat. Betapa arif dan bijak ada dalam sebuah kelembutan dan kehangatan, seperti api mencairkan hati yang dingin.


Untuk mp3 nya silahkan download di link berikut ini:
Resonansi Jiwa : Cinta dan Kehangatan mp3


Cerita Resonansi Jiwa Terbaru

0 Response to "78. RESONANSI JIWA : CINTA DAN KEHANGATAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel