23. RESONANSI JIWA : MENCOBA SESUATU YANG POSITIF

Resonansi jiwa mencoba sesuatu baru yang positif

Setiap orang pernah merasakan suatu kekecewaan, kegagalan dan frustasi. Kadang semuanya datang sekaligus dan kita merasa dunia ini menjadi runtuh sesudah itu kita melihat segala sesuatunya menjadi negatif, segala sesuatunya terlihat berantakan.

Sekarang coba anda lihat dari sisi lain untuk bangkit kembali, bertindaklah, lakukan sesautu yang positif walau itu mungkin hanya menyapu halaman, atau membersikan tumpukan file-file tua dari komputer anda.

Lakukanlah tindakan dimana anda adalah penguasa hidup anda dan anda akan merasa terfokus secara positif. tindakan kecil ini dapat mengubah sikap anda secara ajaib.

Cobalah menolong seseorang lakukanlah sesuatu untuk orang lain, cobalah untuk melayani orang lain, semakin kecil orang itu semakin baik. Lalu cobalah anda keluar ruangan sejenak dan perhatikan apa yang dapat anda kerjakan bagi orang lain, orang lain tercipta untuk memperbaiki hidup anda. sekarang giliran andalah memperbaiki hidup anda lewat orang lain.

Hitunglah keberuntungan anda banyak hal baik dalam hidup anda yang sering anda lupa bersyukur, hargai dan bersyukurlah atas tempat tinggal anda, atas kesehatan anda, atas keluarga anda, pengalamn hidup anda, teman-teman anda, keterampilan anda, pengetahuan dan hidup yang anda miliki.

Temukan tantangan baru, arahkan kembali energi negatif dan rasa frustasi anda pada sesuatu yang dapat menantang anda untuk berbuat lebih baik. positif atau negatif, semuanya cuma dalam pikiran anda ubahlah sikap anda dan gapailah cita-cita.

Untuk mp3 nya silahkan download di link berikut ini:


Resonansi Jiwa Full 93 Judul Teks dan mp3

0 Response to "23. RESONANSI JIWA : MENCOBA SESUATU YANG POSITIF"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel