66. RESONANSI JIWA : BATU KECIL

Resonansi Jiwa Batu kecil

Suatu hari seorang pekerja pada proyek bangunan memanjat ke atas tembok yang sangat tinggi. Dan ketika ia harus menyampaikan pesan penting kepada teman kerja yang ada dibawahnya pekerja itu berteriak-teriak tetapi temannya tidak bisa mendengarkan karena suara bising dari mesin-mesin dan orang-orang yang bekerja. Sehingga usahanya pun sia-sia saja.

Oleh karena itu untuk menarik perhatian orang yang ada dibawahnya ia mencoba melemparkan uang logam di depan temannya. Dan memang benar temannya berhenti bekerja tapi hanya untuk mengambil uang itu saja lalu ia bekerja kembali.

Pekerja itu mencoba lagi tetapi usahanya yang kedua memperoleh hasil dan respon yang sama.

Setelah berpikir keras tiba-tiba ia mendapat ide. Ia mengambil batu kecil lalu melemparkannya ke arah orang itu, batu itu tepat mengenai kepala temannya dan karna merasa sakit temannya menengadah keatas.

Sekarang pekerja itu pun dapat menjatuhkan catatan yang berisi pesannya.


Classy people
Cerita sederhana ini merupakan gambaran diri kita dengan Tuhan Yang Maha Kuasa. Karna kala Tuhan menggunakan cobaan-cobaan ringan untuk membuat kita menengadah kepada-Nya sering kali Tuhan melihat kita dengan rahmat tetapi itu tidak cukup untuk membuat kita menengadah kepada-Nya. Karena itulah agar kita selalu mengingat kepada-Nya Allah sering menjatuhkan batu kecil kepada kita berupa cobaan dan semoga saja Tuhan tidak harus sampai menjatuhkan batu besar untuk membuat kita sadar dan mengingat kepada-Nya.

Untuk mp3 nya silahkan download di link berikut ini:
Resonansi Jiwa : Batu Kecil mp3

Resonansi jiwa full 93 judul teks dan mp3

0 Response to "66. RESONANSI JIWA : BATU KECIL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel