50 KATA KATA BIJAK DAN MOTIVASI PILIHAN

Kata kata bijak dan Motivasi

"Tak peduli bagaimana kerasnya kehidupanmu di masa lalu, kamu selalu bisa memulainya lagi"

"Hidup itu seperti mengendarai sebuah sepeda Untuk menjaga keseimbangan, kamu harus terus bergerak"

"Butuh sebuah keberanian untuk memulai sesuatu, dan butuh jiwa yang kuat untuk menyelesaikannya"

"Sebuah pendakian, pernah mengajarkanku, betapa patutnya aku bersukur atas segala hal yang kuanggap sepele dalam kehidupan. Sebuah pendakian pernah merubah sepotong roti menjadi penyambung nyawa dan setetes air di botol menjadi sangat berharga"

"Kekuatan gunung bukan hanya terletak dalam keindahan puncak dan abadinya bunga Edelweis. Namun, dia mampu memberikan kita hikmah tentang kecilnya kita di hadapan sang pencipta"

"Bermimpilah setinggi langit, jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang"

"Satu tindakan jauh lebih "Bijak" dibandingkan ribuan Kata Kata Mutiara dan rancana-rencana yang masih tetap bertenggeng dikepala"

"Beberapa orang memimpikan kesuksesan, sementara yang lain bangun setiap pagi untuk mewujudkannya"

“Orang yang memiliki hati paling baik ialah mereka yang menelan rasa sakit dan mencegah orang lain untuk merasakannya”

50 kata kata bijak dan motivasi

“Yang datang dengan mudah tidak bertahan lama, dan sesuatu yang bertahan lama tidak akan datang dengan mudah”

“Aku tidak takut terhadap seseorang yang belajar 10.000 tendangan sebanyak satu kali, tapi aku takut terhadap seseorang yang mempelajari satu tendangan sebanyak 10.000 kali”

“Hidup terlalu singkat jika memulai harimu dengan serpihan kenangan buruk di masa lalu, hal itu hanya akan menghancurkan hari indahmu saat ini dan merusak hari luar biasamu esok”

"Sukses adalah sebuah perjalanan, bukan sebuah tujuan. Usaha sering lebih penting daripada hasilnya"

“Meramal masa depan yang paling jitu adalah menciptakan masa depan itu sendiri”

“Kamu lebih berani dari yang kamu percaya, lebih kuat dari yang kamu lihat, lebih pintar dari yang kamu pikirkan”

“Satu-satunya batasan yang kita miliki adalah batasan diri yang selalu kita percaya”

“Wajar jika kita merasa takut, ketakutan menandakan bahwa kita sedang melakukan hal yang sungguh-sungguh berani”
“Seseorang tidak berkembang jika hanya melalui hal-hal yang mudah saja, tapi ia akan berkembang dengan melalui berbagai macam tantangan”

“Matahari akan selalu terbit, dan kita akan mencoba bangkit sekali lagi”

50 kata kata bijak dan motivasi pilihan

“Jangan mudah mempercayai apa yang kamu lihat, bahkan garampun seperti gula”

"Pikiran kita ibarat parasut, hanya berfungsi ketika terbuka"

"Anda tidak mencintai seorang wanita karena kecantikannya, dia menjadi cantik karena anda mencintainya"

"Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu"

"Lebih baik bertempur dan kalah daripada tidak pernah bertempur sama sekali"

"3x25 Watt = 75 Watt. Sebuah bola lampu berukuran 75 watt kelihatan bersinar lebih terang dibandingkan dengan tiga buah bola lampu 25 Watt yang dinyalakan bersamaan"

"Dari semua hal, pengetahuan adalah yang paling baik, karena tidak kena tanggung jawab maupun tidak dapat dicuri, karena tidak dapat dibeli, dan tidak dapat dihancurkan"

"Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu"

"Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat"

"Bukan karena kurang cinta, tapi kurang persahabatan yang membuat pernikahan tidak bahagia"

kata kata bijak dan motivasi super pilihan

"Hidup itu ibarat telepon dari sang kekasih. Ketika terputus tiba-tiba, kita sadar berapa banyak waktu yang telah disia-siakan"

"Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita terhadap kita, sampai kita menjadi orang tua"

"Ribuan lilin bisa dinyalakan dengan satu lilin, dan hidup lilin tidak akan pendek. Kebahagiaan tidak akan berkurang meski setiap saat dibagi-bagi"

"Hidup tanpa cinta itu ibarat pohon tanpa bunga dan buah"

"Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan dalam suatu cara yang berbeda"

"Istilah tidak ada waktu, jarang sekali merupakan alasan yangjujur, karena pada dasarnya kita semuanya memiliki waktu 24jam yang sama setiap harinya. Yang perlu ditingkatkan ialah membagi waktu dengan lebih cermat"

"Cara untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan Anda akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui, dan Anda tak akan mengetahui masa depanjika Anda menunggu-nunggu"

"Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri"

"Orang-orang hebat di bidang apapun bukan baru bekerja karena mereka terinspirasi, namun mereka menjadi terinspirasi karena mereka lebih suka bekerja. Mereka tidak menyia-nyiakan waktu untuk menunggu inspirasi"

"Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak"

kata kata bijak super

"Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai"

"Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh"

"Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik"

"Karena manusia cinta akan dirinya, tersembunyilah baginya aib dirinya; tidak kelihatan olehnya walaupun nyata. Kecil di pandangnya walaupun bagaimana besarnya"

"Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putus-nya dipukul ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, bahkan ia menenteramkan amarah ombak dan gelombang itu"

"Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak pernah berada di atas kepala kita sendiri, tetapi selalu berada di atas kepala orang lain"

"Kaca, porselen dan nama baik, adalah sesuatu yang gampang sekali pecah, dan tak akan dapat direkatkan kembali tanpa meninggalkan bekas yang nampak"

"Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kitajuga berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah"

"Semua orang tidak perlu menjadi malu karena pernah berbuat kesalahan, selama ia menjadi lebih bijaksana daripada sebelumnya"

"Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kitajatuh"

"Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah"

Resonansi jiwa Full 93 judul Teks dan mp3

0 Response to "50 KATA KATA BIJAK DAN MOTIVASI PILIHAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel