PELUANG USAHA JASA DIPERKOTAAN

Peluang usaha perkotaan les privat

1. Usaha Jasa Les Privat

Umumnya diperkotaan yang sudah maju atau sedang berkembang pesat banyak orang kaya yang sangat peduli akan masa depan buah hati mereka. Begitu juga dalam hal pendidikan, untuk mengimbangi ketertinggalan anaknya atau menambah kepintaran anaknya tidak jarang mereka memanggil guru les private ke rumah untuk mengajarkan anaknya.

Kita bisa menjadikan itu sebagai peluang usaha. Kita bisa menjadi guru privat sesuai bidang kita kuasai, seperti mengajarkan matematika, fisika, kimia, bahasa inggris, mengaji, alat musik dan lainnya.

Usaha les privat biasanya hanya dijadikan sebagai usaha sampingan, karna biasanya murid privat hanya bisa belajar pada sore hari atau malam hari, atau pada hari sabtu dan hari minggu. Les privat ini akan banyak permintaan pada saat mendekati ujian semester, ujian nasional atau ujian untuk masuk di perguruan tinggi.

2. Usaha Laundry

Peluang usaha perkotaan laundry

Usaha Laundry diperkotaan sangat menjanjikan, karna umumnya orang-orang di kota malas mencuci pakaian sendiri, apalagi bagi orang yang kerja kantoran yang tidak memiliki banyak waktu luang di rumah.

Usaha laundry memang sekarang sudah menjamur di perkotaan, tapi jika kita ingin memulai mencoba membuka usaha ini, ada tiga hal yang harus kita perhatikan betul yaitu: BERSIH, RAPI dan CEPAT.

0 Response to "PELUANG USAHA JASA DIPERKOTAAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel